Optimalisasi dalam Perakitan Komputer

Merakit komputer adalah hal yang sangat megasikan, ada kepuasan tersendiri ketika kita merakit sebuah komputer sendiri, apalgi setelah melihat hasilnya yang menakjubkan sesuai harapan
kali ini saya akan menjelaskan bagaimana komputer harus di sesuaikan dengan penggunaan yang sesuai, perakitan komputer akan efisien dan lebih irit karena kita menggunakan teknik efektivitas, dimana komputer yang di rakit di sesuaikan dengan kebutuhan, sehingga spesifikasi yang di rancang tidak terbuang secara percuma,

1. Penggunaan Untuk Di Rumah, yaitu komputer yang digunakan hanya untuk kegiatan ngetik, main game-game kecil dsb. Untuk tingkat ini mungkin lebih baik menggunakan komputer dengan kecepatan processor dibawah 2 GB dan RAM kurang dari 256 MB. Alasannya supaya menghemat pada saat melakukan perakitan Komputer.

2. Penggunaan Untuk Kantor, yaitu komputer yang digunakan untuk kegiatan seperti diatas, akan tetapi mengutamakan tampilan sistem operasi yang mewah seperti komputer yang di instalasi windowsvista atau seven. Atau pun komputer yang digunakan untuk bermain game dengan grafik tinggi. Biasanya komputer yang digunakan untuk tingkatan ini adalah dengan spesifikasi kecepatan Processor diatas 2 GB dan RAM diatas 256. begitu pun VGA yang minimal 128 serta hardisk diatas 40 GB.
 
3. Gamer atau SPesifikasi tertentu. Yaitu komputer yang dipakai untuk kegiatan desain garafis, seperti penggunaan software corel draw, photoshop, autocad dsb. Atau kegiatan video editing. Spesifikasi untuk komputer seperti ini biasanya kecepatan processor diatas 3 GB dan RAM minimal 1 GB, VGA diatas 256 dan harddisk diatas 80 GB. Sekarang ini komputer dengan spasifikasi seperti ini masih tinggi harganya di pasaran.

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang Terbaru

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger