Cara Mempercepat Browser


Siapa yang punya waktu hari ini untuk menunggu halaman di komputer untuk beralih? Jika Anda ingin membuat browser Anda berjalan lebih cepat membaca panduan langkah demi langkah. Anda tidak perlu menjadi ahli komputer untuk menyelesaikan tugas ini, tetapi Anda perlu tahu apa yang Anda lakukan. Jadi ikuti langkah-langkah dan Anda akan melihat perbedaan dalam seberapa cepat browser Anda berjalan.

Instruksi
Download Software
1

Klik pada tombol start komputer Anda. Hal ini terletak di bagian kiri bawah layar Anda. Daftar program akan muncul.
2

Klik run yang biasanya terletak di kolom kedua di bagian bawah. Ketika 'run' kotak muncul, ketik msconfig di kotak run dan klik 'OK'.

Sponsored Links
Cobalah Bentler program EQS

Mudah Struktural Persamaan visual, CFA, Jalan, Pertumbuhan, model Multilevel
www.mvsoft.com
3

Sebuah kotak kedua akan muncul. Dalam segala sesuatu hapus centang kotak Anda yakin Anda tidak perlu diperiksa dan meninggalkan program-program yang Anda tidak yakin.
4

Klik pada Tab Layanan. Ini menampilkan daftar program yang memakan yang menyedot memori Anda. Semakin banyak Anda telah berjalan semakin lambat komputer Anda akan.
5

Hapus tanda centang pada program-program berguna berikut: Indexing Services, Layanan Pelaporan Kesalahan dan Help and Support. Restart komputer Anda. Anda akan melihat perbedaan kecepatan penggunaan browser Anda ketika Anda menjalankannya.
6

Hapus Cache Anda untuk memastikan browser Anda menyediakan Anda dengan versi terbaru dari halaman web yang disimpan di browser web Anda. Untuk melakukannya lihat pada pilihan alat untuk pilihan internet, kemudian klik Umum. Carilah Temporary Internet Files. Klik menghapus file, kemudian klik menghapus semua konten offline. Klik OK, kemudian klik OK lagi. Ini akan menghapus cache halaman web yang disimpan di browser.
7

Menghapus cookie, sejarah dan temporary internet file yang disimpan pada komputer Anda. Untuk menghapus ini pergi untuk memulai dan klik 'Network dan Internet Connections,' Klik kemudian 'panel kontrol.' 'Internet Options.' Di bawah tab umum, menemukan riwayat browsing.
8

Klik 'menghapus file,' menunggu sampai hal itu dilakukan, klik 'menghapus cookie' dan menunggu sampai hal itu dilakukan, kemudian klik 'menghapus sejarah,' menunggu dan kemudian klik 'dekat' dan kemudian 'OK.' Menyelesaikan tugas ini sebagai pemeliharaan rutin mingguan untuk menjaga browser Anda sampai dengan kecepatan.

Download Mozilla


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang Software Terbaru

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger