Hasil Pemilukada Tangsel

“Alhamdulillah kegiatan pencoblosan atau pemunggutan suara Pilkada Ulang Kota Tangsel, Minggu (27/2) sudah selesai kini tinggal menunggu hasil akhirnya saja,” kata Ketua KPUD Kota Tangsel Iman Perwira B, Senin (28/2).

Kini tinggal tunggu waktu hasil rekapan suara di tujuh kecamatan se Kota Tangsel, tambahnya jika tak ada masalah atau halangan tentunya tanggal 2 Maret 2011 atau hari Rabu hasilnya bisa diketahui oleh masyarakat.

Sedangkan kubu Arsyid – Andre Taulani menanggapi data kekalahan Pilkada Ulang, menilai indikasi kecurangan dari kubu pasangan nomor 4 Airin – Benyamin masih tetap kental dan ada mulai dari pelanggaran dan mobilisasi birokrat dari Pemkot Tangsel hingga pengurus RW dan RT.
Hasil Pilkada Tangsel Selesai 2Maret 2011
“Beberapa laporan dari tim pemantau serta tim sukses kami masih banyak menemukan kecurangan yang dilakukan kubu Airin – Benyamin mulai dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) ganda hingga dugaan mani politik sebelum kegiatan pencoblosan atau pemilihan suara,” kata Ketua Tim sukses Arsyid – Andre T, Suryadi N. “Bisa saja kita gugat lagi ke MK. Kami masih mempersiapkan masalah itu,” tuturnya.

Sedangkan dari kubu Airin – Benyamin, mengatakan pihaknya senantiasa mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dalam kegiatan Pilkada Ulang ini. Timnya tetap akan mengawasi hasil yang dicapai dalam pemungutan suara Minggu (27/2).

“Yang jelas kami membantah tuduhan yang disampaikan ke kubunya berkaitan dengan kegiatan kecurangan,” imbuhnya yang menambahkan pihaknya selama mengikuti kegiatan ini sellalu mengikuti proses yang sudah ditetapkan dan tidak melakukan pelanggaran. (anton/B)
sumber: http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/02/28/hasil-pilkada-tangsel-selesai-2maret-2011

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger