5 Cara dalam mempercepat Mozzila Firefox

Jika Anda pernah menggunakan Firefox anda akan menghargai fakta bahwa itu sangat mudah digunakan dan intuitif langsung dari kotak. Ini mungkin salah satu alasan utama mengapa kini memiliki 21,5% pangsa pasar browser di seluruh dunia, dan Internet Explorer mengalami bulan terburuk belum.

Terus terang, sebagai kecepatan internet terus meningkat, waktu loading halaman web menjadi semakin kurang dari suatu masalah. Waktu diselamatkan hanya dengan memiliki pengguna lebih baik, lebih ramah dan melampaui antarmuka yang jelas keuntungan yang paling mengumpulkan dari browser yang hanya memuat lebih cepat.

Berikut adalah 5 tips yang sangat baik untuk membuat penjelajahan lebih mulus dan lebih cepat pada Firefox.
1. Bagaimana untuk menghemat waktu dengan secara otomatis memuat halaman berikutnya
Secara default AutoPager bekerja dengan satu ton situs, termasuk New York Times, Digg, dan, tentu saja, Google. Jika Anda ingin menambahkan autopaging kustom Anda sendiri untuk situs yang tidak didukung, fitur penyihir situs membuatnya mudah untuk begitu. Ekstensi ini adalah penghemat waktu benar.
Download Mozilla Firefox Terbaru 2012 atau juga Download Safari 5.1.7 dan Download Opera
2. Cara menggunakan cara pintas keyboard untuk mendapatkan hasil instan

Firefox hadir dengan berbagai macam cara pintas keyboard sehingga Anda benar-benar dapat mempercepat jika Anda adalah pengguna listrik. Mozilla banyak cara pintas yang berbeda pada halaman dukungan mereka, dan di sini adalah 5 trik keyboard keren yang akan berguna untuk semua pemula Keyboard Firefox:

Back / Forward Navigasi: Alt Kiri Panah Panah / Alt Kanan
Lengkapi com Alamat:. Ctrl + Enter (Ketika Anda berada di URL bar)
Zoom In / Out: Ctrl + / Ctrl -
Bookmark semua tab: Ctrl + Shift D
Undo tab yang tertutup: Ctrl + Shift T

MakeUseOf sekarang memberikan jauh lembar Firefox dicetak chet baik meringkas "perlu tahu" jalan pintas. Selain Firefox, ada contekan lembar untuk Gmail, Windows, Mac OS X dan beberapa lainnya.
3. Bagaimana untuk TIDAK terjebak oleh 404s

ErrorZilla

Situs favorit Anda ke bawah? Daripada mengunjungi itu nanti, atau menekan tombol refresh terus-menerus, Anda dapat mencoba menginstal ErrorZilla, sebuah ekstensi firefox yang akan menambah Coba Lagi, Google Cache, Coralize, Wayback, Ping, Trace, dan tombol Whois, ketika sebuah situs web tidak ditemukan atau web server sedang down.

Anggap saja sebagai halaman kesalahan 404 jauh lebih berguna di mana bukan hanya memberitahu Anda halaman tidak ada "" memungkinkan Anda untuk mencari dan mengunjungi versi cache halaman.
4. Bagaimana untuk memuat halaman web lebih cepat

Fasterfox

Fasterfox adalah perluasan yang dips di bawah tenda untuk tweak pengaturan banyak jaringan dan rendering seperti koneksi simultan, pipelining, cache, DNS cache, dan penundaan cat awal.

Sebelumnya, ini adalah tweak yang Anda harus secara manual mengatur "" tapi sekarang mereka bekerja langsung dari kotak setelah Anda menggunakan ekstensi berguna.
5. Cara men-download file lebih cepat

firefox download manager Plugin

Awalnya skeptis ketika pertama kali mencoba ini, saya telah sama sekali dipatahkan oleh seberapa efektif perangkat lunak ini. DownloadThemAll adalah ekstensi bebas yang bertindak sebagai download manager (yang berarti Anda dapat menghentikan sebentar dan download resume), dan download file lebih cepat dengan meminta mereka secara simultan download. Hal ini sangat mungkin ekstensi favorit saya dari semua lima.

Jadi begitulah, 5 tips cepat yang helpfully akan membuat browsing Anda di Firefox pengalaman bahkan lebih cepat, lebih kuat.
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger