Meningkatkan Gambar Anda: Tweaks Grafik Dan Panduan Hardware

Jika komputer atau laptop memiliki fps sangat rendah (frame per detik) sambil bermain Suku Mendaki maka saya kirimkan beberapa pengaturan konfigurasi perangkat keras rendah dan saran upgrade yang Anda dapat mencoba di bawah ini.

Si Sederhana:
Pertama-tama Anda harus memastikan Anda Mendaki Suku pengaturan grafis diatur ke terendah mereka. Memuat Suku Mendaki dan pergi ke menu utama, pilih video dan mengubah resolusi Anda ke level yang Anda inginkan untuk pergi. Kemudian untuk grafis rincian pastikan Anda memilih minimal.

Untuk mendorong keluar fps lebih, hapus V-sync dan hapus smoothing frame rate, kedua hanya penggunaan saat Anda mendorong frame rate yang layak.
Dir

ectX

Semakin Banyak Teknis Tweaks:
Jika suku-suku di atas Mendaki tweak masih belum bekerja, saatnya untuk mendapatkan sedikit teknis ... saat Anda menginstal Suku Mendaki, file yang dimasukkan ke dalam folder My Documents Anda disebut Tribes.ini, file ini berisi daftar besar item Anda dapat edit di Suku Mendaki dan permainan masih akan berjalan, misalnya di dalam file ini Anda dapat menonaktifkan mekar cahaya atau bayangan. File ini berisi banyak pengaturan grafis yang Anda dapat mengedit pun yang Anda suka, ini termasuk menghapus atau menurunkan kualitas grafis berbagai dalam permainan.

Untuk mengedit file ini, pertama membukanya, itu terletak di sini:
C: \ Users \ USERNAME ANDA-\ Documents \ My Permainan \ Suku Mendaki \ tribesgame \ config \

Lalu, di mana dikatakan DynamicLights sama dengan TRUE, hanya mengubah kata TRUE untuk FALSE. Ini akan memberikan peningkatan fps besar tetapi akan membuat permainan terlihat sangat gelap, memerlukan Anda untuk mengatur terang monitor anda.

Jika Anda tidak seperti ini, lain Tribes.ini men-tweak adalah untuk mengatur StaticDecals dan / atau DynamicDecals ke FALSE, untuk sedikit perbaikan.

Untuk penjelasan lengkap segala sesuatu di file Tribes.ini, kepala ke halaman ini.

Hardware:
Jika Anda masih mendapatkan permainan yang tidak berjalan cukup halus, mungkin sudah saatnya untuk meng-upgrade perangkat keras Anda. Ada 4 bagian untuk komputer Anda yang dapat ditingkatkan untuk meningkatkan Suku Anda Mendaki pengalaman, Kartu Grafis, RAM, CPU dan Hard Drive.

Kartu Grafis: Suku Mendaki cukup intensif grafis jadi pastikan untuk membeli yang terbaik yang Anda mampu. Meskipun saat ini masih ada beberapa masalah dengan Suku Mendaki dan garis ATI kartu grafis, sehingga membeli kartu Geforce mungkin lebih baik.

RAM: Suku Mendaki mencintai menggunakan lebih dari 3 Gigs Ram, jadi jika sistem operasi Anda adalah 32bit, maka fps Anda akan terhalang oleh ini (seperti sistem operasi 32bit hanya bisa mengalokasikan sekitar 3,25 gigs of ram). Cobalah membeli 64bit sistem operasi Windows dan lebih dari 4 gigs of ram untuk pengalaman lebih halus.

CPU: Suku Mendaki dibuat menggunakan Unreal Engine 3.0, yang dikenal karena sangat tergantung prosesor (CPU). Untuk besar-besaran meningkatkan Suku Anda Mendaki pengalaman mencoba membeli sebuah prosesor i5 atau i7 Intel.

Hard Drive: Jika Anda sudah mencoba upgrade RAM Anda, CPU dan Kartu Grafis maka update terakhir dapat Anda buat adalah untuk membeli drive yang lebih cepat keras. Saya terutama akan menyarankan membeli SSD (Solid State Drive) yang membantu Anda untuk memuat peta berikutnya dan membuka sistem menu, lebih cepat.

Jika Anda tidak mampu untuk membuat upgrade perangkat keras, saya telah membuat posting tentang pengaturan grafis Anda Ultra Low sini.

p.s. Untuk memeriksa frame rate yang Anda peroleh, mengisi permainan dan mulai bermain pertandingan. Lalu klik tombol Tilde (`) dan ketik perintah ini / stat fps ini akan menampilkan fps rata-rata pada bagian kanan atas layar. 60fps sangat bagus, 40 dapat dikelola kecuali ketika ada banyak ledakan dan apa pun di bawah 30fps berarti Anda mungkin perlu mulai tweaker grafis Anda pengaturan.
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang Terbaru

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger