cara menginstal Google Desktop

rocketdock dan perkuat driver gambar anda dengan
DirectXBagaimana menginstal Google Desktop
Google sidebar

Catatan: Pada bulan September 2011, Google mengumumkan akan menghentikan sejumlah produk, termasuk Google Desktop. Meskipun Desktop bisa melakukan hal keren beberapa TBYB! terutama tertarik pada gadget Foto, yang merupakan cara praktis untuk menampilkan slideshow foto kecil di sudut layar komputer Anda saat bekerja pada hal lain. Kami juga menggunakan Gadget Penawaran, yang melakukan hal yang sama dengan teks. Tayangan slide adalah salah satu cara terbaik untuk mengiklankan kepada diri sendiri, jadi kami sedih melihat Google Desktop pergi. Untungnya ada beberapa cara lain untuk secara otomatis memberikan koleksi memutar gambar atau teks.

Dalam artikel terakhir saya memperkenalkan konsep menggunakan widget desktop (Google menyebutnya gadget) untuk menampilkan iklan untuk diri sendiri. Seperti yang saya katakan dalam artikel itu, beberapa koleksi widget mengharuskan Anda menginstal sebuah "mesin widget" untuk menjalankannya. Artikel ini akan menunjukkan cara untuk menginstal dan mengkonfigurasi mesin widget Google.

Mesin widget Google dimakamkan di dalam aplikasi yang lebih besar yang disebut Google Desktop. Google Desktop adalah aplikasi yang tujuan utamanya adalah untuk indeks setiap pesan dokumen, foto dan email pada komputer Anda, dan membuat yang dicari materi untuk Anda. Terlepas dari apakah Anda berpikir membuat semua dokumen Anda dicari adalah ide yang baik, saya sarankan Anda pertimbangkan untuk menginstal Google Desktop hanya untuk mendapatkan mesin widget Google. Ini yang baik.

Anda dapat mengkonfigurasi Google Desktop untuk menampilkan kolom sempit di sisi kanan layar Anda bahwa Google menyebutnya sidebar. Sidebar yang merupakan wadah untuk gadget Anda. Anda dapat menambahkan gadget baru ke sidebar, dan mengatur dan mengkonfigurasi mereka untuk preferensi Anda sendiri. Aku sudah sangat terbiasa bekerja dengan kolom ini di sisi layar saya, dan menemukan bahwa itu adalah tempat yang hampir ideal untuk menampilkan iklan saya.

Perhatikan bahwa pada penulisan Google desktop membutuhkan atau Windows 2000 SP3, Windows XP SP2, atau Windows Vista. Maaf Mac dan Linux folks! Berikut adalah persyaratan sistem.
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang Terbaru

1 comments:

hendro said...

gimana sih caranya desktopku ada google nya....? (hendrosoftware.blogsopt.com)

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger