12 mobil super mahal koleksi cristiano ronaldo

Otosia.com - Pemain bola bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro merupakan sebagai pemain sepakbola termahal di dunia. Ketika ditransfer ke Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009 ia mendapat bayaran sebesar 132 juta dolar atau lebih dari Rp 1,3 triliun.

Pemain bola dengan bertampang ganteng ini memang tidak hanya mampu menjadi daya tarik bagi berbagai tim untuk bisa memboyongnya. Namun para wanita mana yang tidak ingin menjadi pendamping hidupnya.

Tapi otosia kali ini tidak akan membahas lika-liku kehidupan Cristiano Ronaldo maupun dalam dunia bolanya. Dan yang menarik serta yang akan menjadi sorotan adalah mainan super malah yang menjadi koleksinya. Mengingat dari bayaran super mahalnya tentu sederet mobil super berikut yang berada dalam garasi rumahnya.

Dari data koleksi mobil ini merupakan kendaraan sport berharga mahal belum termasuk jenis SUV dan sedan lainnya. Mungkin Anda bisa mencoba menghitung dari koleksi mobil super mahal ini mencapai total berapa juta dollar Amerika?(kpl/vin)


12 mobil super mahal koleksi cristiano ronaldo

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger