video escalade vs lexus p diddy cedera

Otosia.com - Seorang rapper, penyanyi, aktor sekaligus businessman asal Amerika bernama Sean Combs alias Puff Daddy/P Diddy alami kecelakaan cukup serius. Kecelakaan ini terjadi di Los Angeles, AS besama dengan seorang penumpang yang dipercayai adalah Andre Hurrel, yang merupakan bos dari sebuah studio rekaman.

Kecelakaan terjadi saat P Diddy melakukan perjalanan ke Sunset Boulevard. Mobil SUV Cadillac Escalade yang dikendarai P Diddy bertabrakan dengan SUV Lexus RS yang secara tiba-tiba berputar haluan ke kanan dimana tepat mobil P Diddy melaju kencang. Demikian yang dilansir carscoop, Sabtu (27/10).

Sebuah tabrakan yang sangat keras pun tidak bisa terelakan. Dan hasil kecelakaan dapat terlihat kerusakan pada mobil SUV Cadillac Escalade cukup parah pada bagian depan hingga kantong udara bagian samping ikut mengembang. Pengemudi kedua mobil termasuk P Diddy sama-sama mengalami cedera.

Herannya P Diddy bersama penumpang bisa keluar dari mobil walau mendapat bantuan dari beberapa orang. Sedangkan pengemudi Lexus RS tampaknya alami cedera lebih parah sehingga harus segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Untuk saat ini belum ada data yang bisa didapat dari pihak kepolisian terhadap kecelakaan serius P Diddy ini.

Berikut rekaman video yang berhasil didapat setelah kejadian kecelakaan tersebut:

(kpl/vin)


video escalade vs lexus p diddy cedera

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger