vania seringkali sampai 160 kmjam

Otosia.com - Mereka yang terhitung cinta mati pada sepeda motor dan seni teknikal di sekujur tubuhnya mungkin akan dengan mudah berdebar-debar kala melihat Ducati. Kadang-kadang refleks ingin mengusap-usapnya atau bahkan merasakan joknya.

Nah, kali ini rasa debar-debar makin menjadi ketika model bernama Vania naik bersama tiga model lain, meliuk-liukkan tubuhnya di jejeran motor-motor Ducati di Jakarta Motorcycle Show.

Musik berdentum-dentum hebat mengiringi irama jantung Otosia.com yang kala itu tak ingin ketinggalan momen memotret. Vania lantas menyudahi tarian. Dengan kaus ketat, ia mendatangi otosia dan memulai obrolan dengan santai.

Vania sendiri mengaku suka ngebut. Tapi kali ini ia tidak bawa mobil karena katanya sedang di bengkel. Rupa-rupanya, dia baru mengalami kecelakaan hebat karena mobilnya sampai terbalik di bilangan Jalan Jenderal Sudirman.

"Mobil aku terguling. Ceritanya ngantuk habis pulang dari pesta. Pulang pagi, sekitar jam 05.00 subuh. Aku enggak bisa menghindar (ngantuk). Pas melek di depan udah ada mobil. Aku nabrak mobil gede gitu, kayaknya Land Cruiser. Lagi lumayan kencang, sementara mobil di depan pelan dan akhirnya aku nabrak belakangnya lalu terguling," kenangnya.

Ngebut ya kamu? "Aku memang suka ngebut. Di tol, ya bisa sampai 160 km/jam aja. Tapi jangan ditiru. Mungkin pas aku ngantuk itu juga di kecepatan segitu," imbuhnya.

Meski begitu, Vania tidak trauma. Kala kecelakaan saat menggunakan Toyota Rush itu pun, ia mengakui tidak apa-apa, walau cedera di pinggang.

"Bagusnya aku enggak apa-apa, hanya pinggangku robek. Bagusnya kejadiannya lagi sepi. Yang nolong nyokap sama mobil derek. Untungnya urusan enggak panjang. Kalau dibilang trauma, Enggak sih. Cuma sejak kejadian itu aku lebih hati-hati. Mungkin kalau pulang malam atau clubbing gitu pilih naik taksi aja, atau dijemput teman," sarannya.

Vania yang mengaku mengidamkan Porsche Cayenne karena menurutnya cewek naik mobil SUV keren itu pun melihat bahwa sebenarnya yang dibutuhkan adalah antisipasi dan konsentrasi penuh sebelum mengalami hal-hal ini.

"Kalau menurutku sih sah-sah aja ya orang dugem, buat penghilang suntuk atau stres. Cuma inget, kalau bawa mobil jangan mabuk atau ngantuk. Kalau bisa dalam kondisi mengantuk suruh orang lain yang bawa, sopir atau teman yang fit bawa mobil," pesannya.

"Minimal kalau dalam kondisi ngantuk bawa teman dan jangan main HP atau BB, konsentrasi nyetir," tutup model majalah dewasa yang mengaku tunduk akan kegagahan Land Rover ini.(kpl/why/bun)


vania seringkali sampai 160 kmjam

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger