agitha nugraha belajar sampai lecet

Otosia.com - Mengunjungi pameran motor seperti JMCS terkadang kita bisa bertemu model-model manis yang ternyata juga suka motor. Agitha Nugraha, salah satunya, mengaku lebih memilih sepeda motor saat menjelajah Jakarta.

Model seksi kelahiran 21 November 1990 yang pernah tampil dalam balutan bikini untuk majalah pria dewasa ini pun mengaku sampai lecet-lecet saat belajar. Agitha menyukai akting dan nyanyi ini pun mengaku sebenarnya memilih sepeda motor sebagai tunggangan harian.

"Sebenarnya bukan aku enggak bisa bawa motor, tapi gara-gara anjing aku jatuh. Aku kan takut sama anjing, dia nyebrang, lewat tiba-tiba. Akhirnya aku ngerem mendadak dan jatuh. Ditolongin orang. Lecet-lecet sih, tapi aku enggak trauma," ungkap pengguna Suzuki Satria FU 150 dan Honda Vario ini.

"Pengin sehari-hari ke mana-mana bawa motor. Cuma, sekarang enggak mungkin karena banyak pemotretan dan show. Jadi, lebih milih naik taksi. Aku enggak mungkin naik motor karena kan aku harus dandan. Bisa aja sih naik motor tapi kan nanti dandannya naik motor, kan enggak mungkin" ungkap gadis dengan tinggi 165 cm ini.

Kalau kepepet, motor pun jadi andalannya, termasuk membonceng di jok jasa ojek. "Pernah aku naik taksi tapi kejebak macet banget. Akhirnya aku turun naik ojek. Ya, kalau kejebak macet sementara aku buru-buru, pastinya otomatis turun cari ojek biar lebih cepet," celotehnya.

Agita sendiri sebenarnya lebih suka diboncengi. Biker lover? "He-he... lebih seneng sih diboncengin. Aku suka diboncengin cowok naik motor, enggak harus motor balap atau sport, bebek juga enggak masalah, yang penting bawanya nyaman... Pernah juga touring naik motor ke puncak. Asyik juga ternyata...," tutupnya.(kpl/why/vin)


agitha nugraha belajar sampai lecet

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger