video justin bieber kacaukan jalanan di la

Otosia.com - Baru-baru ini beredar video di youtube berkaitan dengan penyanyi muda Justin Bieber. Kali ini Bieber membuat sensasi heboh di tengah keramaian arus lalu lintas kota Los Angeles, Amerika Serikat dengan supercar kuda jingkrak.

Entah apa yang ada dibenaknya saat itu. Sehingga timbul pertanyaan banyak orang, apakah Bieber bisa mengemudi mobil dengan benar? Atau Justin Bieber tidak tahu aturan lalu lintas?

Tapi pada kenyataannya Bieber sering bermasalah di jalur lalu lintas ini lantaran ingin menghindari kejaran paparazzi. Dan kali ini dengan mengendarai Ferrari 458 Italia berwarna putih, Bieber kacaukan lalu lintas bebas hambatan kota LA.

Tindakan Justin Bieber ini bahkan dituding membahayakan orang lain. Bahkan gilanya lagi, Bieber nekat berhenti di tengah lajur jalan hingga berbagai protes dan klakson mobil di belakangnya menjadi gaduh.

Bahkan sang paparazzi turun untuk memperingatkan Bieber. "You're driving pretty crazy bro, I think you should slow down a little, don't you think?," tegas sang paparazzi pada Bieber. Berikut videonya dan apa pendapat Anda?

(kpl/vin)


video justin bieber kacaukan jalanan di la

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger