mitsubishi mirage paling laris di jakarta dan sekitarnya

Otosia.com - Keunikan Mitsubishi Mirage membuat penjualannya terlaris terjadi di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Selain di sektor perwajahan, kebutuhan akan mobil matik di lalu lintas padat Jakarta dan konsumsi bahan bakar agaknya menjadi titik prioritas mengapa konsumen di wilayah tersebut terhitung sebagai yang paling banyak meminang citycar ini.

"Penjualan didominasi wilayah Jabodetabek," ujar Intan Vidiasari Head of Public Relations Office PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di Karawang.

Dalam keterangannya, pihak Mitsubishi menyebut bahwa yang terlaris adalah model matik dari Mitsubishi Mirage. Keterangan lebih lanjut menyebut bahwa hingga kini penjualan mobil kompak untuk perkotaan ini sudah lebih dari 2.000 unit.

Mirage sendiri menggunakan mesin MIVEC 3-silinder DOHC 12-katup berkapasitas 1,2 liter berdaya 77 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm. Ia dipasarkan dengan varian termurah Rp 139 juta (GLX), lalu Rp 152 juta (GLS), dan Rp 165 juta (Exceed), serta memiliki dimensi panjang 3.710 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.490 mm, ukuran ala mobil kota.

Radius putar mobil ini diklaim sebagai terkecil di kelasnya karena hanya butuh 4,4 meter untuk berputar yang membuatnya cocok untuk wilayah perkotaan. Teknologi Electronic Power Steering dengan desain 3 spoke membuat sensasi berkendara diklaim jadi lebih dinamis.

Ada pula fitur Keyless Operating System (KOS) dan One-Touch Start System (OSS), plus aplikasi tombol start/stop (untuk tipe Exceed).(kpl/why/bun)


mitsubishi mirage paling laris di jakarta dan sekitarnya

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger