indra bekti menang all new ford focus

Otosia.com - Sebuah keberuntungan datang pada Indra Bekti. Pasal ia baru saja berhasil membawa pulang All-New Ford Focus Sedan Titanium 2.0L AT. Keberhasilan ini ia peroleh setelah mendapatkan dukungan terbanyak di Start It, Share It, Win It yang diadakan PT Ford Motor Indonesia (FMI).

PT Ford Motor Indonesia telah menggelar kampanye 'All New Ford Focus Start It, Share IT, Win It' yang diadakan di tiga tempat berbeda. Dari Senayan City (7-9 September), Gandaria City (14-16 September) dan terakhir di ajang IIMS (21-30 September).

Usai pengumuman pemenang di Bibliotheque, Sampoerna Strategic, Jakarta, Selasa (27/11), Indra mengatakan bahwa ia sangat senang sekali. Karena ia anggap ini sebagai hadiah istimewa. Selain itu Indra juga mengatakan mobil ini tidak akan dia jual, sebab dianggap sebagai berkat untuk sang buah hatinya.

All-New Ford Focus Sedan Titanium 2.0L AT merupakan mobil yang kaya akan fitur canggih saat ini. Mobil ini menggunakan Electric Injection dan jantung pacunya Ti-VCT GDI I-4 berkapasitas 2.0 liter. Mesin ini sanggup hasilkan tenaga hingga 170 hp pada 6.66 rpm dengan torsi puncak 202 Nm pada 4.450 rpm.

Ford Focus Titanium Sedan 2.0L dibanderol dengan harga Rp 369 juta. All New Focus juga menawarkan serangkaian fitur pintar yang membantu pengendara. Misalnya Active Park Assist, dimana pengemudi hanya perlu menekan sebuah tombol, maka mobil dapat melakukan parkir paralel dengan mudah.

Kemudian ada Active City Stop, dimana sebuah sistem pencegah tabrakan dalam kecepatan rendah. Fitur ini akan memonitor jalanan di depan dan melakukan pengereman secara otomatis jika sensornya mendeteksi mobil di depan berhenti secara mendadak.(kpl/vin)


indra bekti menang all new ford focus

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger