puma umumkan kerjasama dengan bmw motorsport

Otosia.com - PUMA mengumumkan telah mengawali kerjasama jangka panjang dengan BMW Motorsport, Kamis (2/2). Merek Olahraga dan Gaya Hidup dunia tersebut telah menjadi pemasok resmi dari baju tanding dan baju yang digunakan oleh semua kru BMW Motorsport, termasuk DTM, ALMS, dan berbagai balap jarak jauh yang high-profile seperti 24h Nürburgring. PUMA juga akan memegang lisensi ekslusif untuk BMW Motorsport untuk sepatu, baju, dan juga aksesoris.

Kerjasama baru ini efektif mulai 1 Februari 2012, dan PUMA akan mendapatkan penempatan logo yang menonjol pada semua mobil balap BMW Motorsport di semua pertandingan dan baju untuk tim teknis BMW Motorsport. Dengan kembali masuknya BMW di kelas pertandingan DTM di tahun 2012 mengikuti sejarah mobil balap GT yang terkenal, PUMA akan menjadi pakaian yang digunakan oleh pembalap Martin Tomczyk, Bruno Spengler, Andy Priaulx, Augusto Farfus, Dirk Werne dan Joey Hand yang dilengkapi dengan inovasi-inovasi terbaru dari teknologi tahan api.

Pada 2004, PUMA pertama kalinya bekerjasama dengan BMW Motorsport, melalui keterlibatannya dengan tim BMW Williams Formula One. Kerjasama ini berlanjut ketika BMW menggandeng Sauber F1 untuk menjadi BMW Sauber F1, dan setelah BMW menghentikan kegiatan terkait dengan Formula One dalam rangka menyusun kembali kegiatan mereka, PUMA dan BMW Motorsport sekali lagi menyatukan kekuatan dengan perjanjian baru ini.

PUMA juga akan mengembangkan produk berlisensi BMW Motorsport untuk didistribusikan dan dijual secara global. Selama ini pasar motorsport di Eropa adalah kunci utama untuk distribusi ini, penekanan yang kuat akan ditempatkan untuk memperluas penjualan dari produk BMW Motorsport di pasar yang berkembang khususnya di Asia Pacific dan Amerika.

"Memiliki partner yang terkenal dan dapat diandalkan dengan kembali bergabungnya PUMA di saat yang sangat menarik buat kami adalah hal yang hebat. Hubungan antara BMW Motorsport dan perusahaan sukses ini telah berkembang selama beberapa tahun dan telah kembali lagi seperti pada tahun 2004," kata BMW Motorsport Director, Jens Marquardt.

"Sulit membayangkan pakaian tim dan pembalap kami tanpa karakteristik logo PUMA. Sebagai partner yang kuat dalam bidang produk berlisensi, PUMA akan memainkan peranan utama untuk memastikan bahwa penggemar kami di seluruh dunia dapat menikmati produk-produk dari koleksi BMW Motorsport," imbuhnya.

Christian Voigt, Senior Head of Global Sports Marketing PUMA menegaskan bahwa pihaknya menyambut gembira untuk dapat kembali bekerjasama dengan BMW Motorsport, mengikuti sukses yang telah mereka nikmati bersama selama masa Formula One. Sejarah BMW dalam kompetisi motorsport dan teknik otomotif yang sangat mengagumkan, serta profil mereka yang mendunia, menjadikan PUMA merasa optimis untuk menjalin rekanan dalam dunia motorsport.

"Melalui pengalaman kami dalam pengembangan dan pendistribusian produk berlisensi, kami sangat percaya bahwa ini akan menjadi kerjasama yang penuh kesuksesan bagi kedua belah pihak, dan kami berharap untuk mengembangkan ini di tahun-tahun yang akan datang," tegas Christian.

Sementara itu, Dr. Thomas Goerdt, Head of Lifestyle Collections BMW Group menambahkan, mulai tahun 2012 BMW akan lebih aktif dan menonjol di motorsport dibandingkan tahun-tahun terakhir. Untuk alasan ini, memastikan kerjasama dengan PUMA menjadi prioritas bagi BMW Lifestyle sejak awal.

"Sebagai pemimpin dalam merek olahraga dan gaya hidup, PUMA menawarkan kekayaan yang unik dari kemampuan dan keahliannya dalam mengembangkan dan menyalurkan produk berlisensi dalam skala global. Mengingat sukses yang telah kami nikmati bersama di masa lalu, kami menantikan untuk melanjutkan kerjasama ini," pungkas Thomas.  (kpl/prl/bun)


puma umumkan kerjasama dengan bmw motorsport

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger