empat velg ringan nan mulus dari hre wheels

Otosia.com - Produsen HRE Wheels yang sudah 30 tahun mengembangkan velg sport kini kembali mengeluarkan empat produk velg baru seri 790RS. Produk asal California, Amerika Serikat, tersebut diklaim lebih ringan dan membuat gerak kaki mobil lebih cepat, tetapi di satu sisi memiliki konstruksi yang kokoh.

Velg seri 790RS menggunakan bahan dasar aluminium tipe 6061-T6 yang terdiri dari tiga bagian (three-piece forged wheel). Tipe aluminium tersebut disebut-sebut memiliki tingkat keringanan yang mantap sehingga cocok bagi pengendara yang menginginkan kesan dan rasa sporty pada kendaraannya.

Kehebatan lainnya ada pada konsep menyembunyikan sejumlah perangkat keras (hardware) yang menghubungkan dan mengikat velg ke mobil sehingga membuatnya mulus (clean).

Velg seri 790RS tersedia dalam ukuran diameter 19 inci-22 inci, dengan empat pilihan bentuk, yaitu 792RS palang lima yang bagian porosnya didesain seolah-olah tertarik maju, lalu 793RS palang sepuluh, 794RS palang lima dengan yang di tiap palangnya terdiri dari dua jari, dan terakhir 797RS palang lima dengan rongga di tiap penyangganya.

Semua velg menggunakan lima baut. Berminat? Klik saja hrewheels.com.     (kpl/why/bun)


empat velg ringan nan mulus dari hre wheels

0 comments:

Post a Comment

 

Info Trend Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger